Thursday, December 20, 2007

Korban perasaan

Di hari raya qurban ini, nggak hanya kambing dan sapi aja yang jadi objek, tapi hati juga berkorban, kenapa? Karena penduduk Beverly Hill 10 harus rela berkorban dengan mandi di ruang terbuka dan hanya di tutupi sprei dari seorang relawan yang bersedia spreinya jadi dinding pelindung kamar mandi darurat.

Kondisi ini di sebabkan kamar mandi di lantai 2 sdg di renovasi, yang kata si tante akan di kasih shower biar lbh irit air, dan sampai sekarang setelah hampir seminggu belum slesai-slesai. Ada beberapa cara yang di lakukan warga dalam mengantisipasi kondisi ini, yaitu berbaik-baik dengan warga bawah untuk meminjam kamar mandi, dan apabila sedang dipakai oleh yang bersangkutan ada cara lain yaitu, memperdayakan ruang cuci terbuka di teras atas sebagai kamar mandi darurat dengan resiko dilihat dari lantai 20 gedung sebelah, Atau mandi air hujan biar disangkain masa kecil kurang bahagia.

Memang tinggal di rumah orang tidak enak, walo udah bayar tetap aja ada waktu makan atinya, sudah harga kos tiap tahun naik tapi fasilitas berkurang. Bersyukurlah yang tinggal di rumah sendiri, walo jauh tapi tidak korban perasaan.

Tetap tabah teman-teman, badai pasti berlalu.

Selamat hari Raya Idul Adha
Berkorbanlah lebih banyak lagi ;)

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home