Wednesday, August 15, 2007

Menyulam Pita


Di kosan semua pada heboh mau ikut les menyulam pita, katanya lagi ngetren..
Saya di ajak untuk ikut les, karena minimal 1 group itu 3 orang dan jawaban spontan adalah nggak tertarik karena saya adalah tipikal orang yang cepat bosan dengan suatu pekerjaan yang sangat detail spt itu.

Kemaren ada juga yang ngajakin di kantor untuk ikutan les menyulam tsb, yg promosinya 1 hari di jamin bisa.Dan lagi-lagi jawabannya MALES...mungkin saya tidak berbakat untuk menyulam dan terutama nggak ada niat untuk ikut.


Kalo diliat hasilnya (ada yg pake jilbab sulam pita)bagus juga sich, apabila klo di aplikasikan di baju gamis, kan bentar lagi mo lebaran nich...tapi maap ya teman-teman semua biarlah engkau semua yang bisa dan saya hanya sebagai customer ato klo butuh bahan untuk uji coba saya bersedia memberikan baju or tas saya untuk di jajal.

Image diambil dari sini

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home