Saturday, August 18, 2007

Farewell Party

Dalam 2 bulan terakhir ini saya banyak menghadiri tidak saja pesta perkawinan tapi juga pesta perpisahan. Saya tidak tau apakah memang lagi musim orang pindah ato memang lagi trend pada resign dari kantor ini.

Dimulai dari seorang atasan saya yang di mutasi ke UK (saya pun mau)dan teman di sebelah saya yang mengundurkan diri untuk mencari peruntungan di tempat lain. Biasanya setiap orang yang resign or di rotasi ketempat lain kita selalu mengadakan acara kecil-kecilan yang lumayan heboh, mulai dari sekedar makan -makan sampai jingkrak-jingkrakan di sebuah karaokean milik si ratu ngebor. Perayaan itu bukan kita senang semua pada resign or pindah tapi itu adalah wujud terima kasih or tepatnya sedihnya kita ditinggal setelah sekian lama menjalani suka dan duka dalam sebuah tim, yang setiap hari berjibaku dalam romantika pekerjaan (wuek bahasanya g nahan...).


Memang dalam kehidupan ada yang datang dan pergi mengikuti nasib masing-masing.Mana tau di lain waktu saya yang di pestain orang (i wish)karena saya keterima di salah company yang sedang saya incar saat ini. Doain saya agar pesta berikutnya di arrange buat saya...huahaha

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home