Saturday, August 18, 2007

Saya seperti seleb

Setelah di telaah lebih lanjut, ternyata muka saya dikategorikan mirip para seleb dunia loh, Anda tidak percaya?? silahkan pandangi foto dibawah ini, beda tipis kan?


Dicoba dan di coba ternyata yang lebih seru adalah saya mirip Audrey Hepburn dan Claire Danes..asyik- asyik...mirip seleb dunia...(jingkrak an)



Nah bagi yang meng idolakan artis di atas..liat saya saja..tidak jauh beda kan??

Eh.. jangan seneng dulu..itu hanya persamaan gaya dan kebetulan saja..tapi nanti saya akan coba lagi apakah saya akan mirip Halle Berry...nanti akan saya kabari.

Labels: , ,

1 Comments:

At 3:26 AM , Blogger ema said...

huahahhaha...top..top..si tante kita ini PD juga..nggak apa2 tan..dikow manis kok;-)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home