Wednesday, April 04, 2007

Seksi sibuk


Setiap ada event di kantor, saya pasti kebagian tugas macem-macem mulai dari terima tamu, ngedarin peganan (spt di pic atas ), seksi report en dll.Si tukang kue lagi dikrubutin pembeli
Ada suka dan dukanya, tapi lebih banyak sukanya...pernah ada event yang ngundang anak-anak karyawan...nah waktu itu kebagian tugas bagiin permen dan pegang 1 permainan..so, jadilah di krubutin sama batita en balita yang pada minta permen walopun g menang dalam permainan, ya namanya juga anak2 menang g menang tetep minta hadiah.


Pernah juga kejadian, waktu itu bertugas di bagian register tamu untuk launching product baru...kita ngundang wartawan dan beberapa tamu lain...
Setiap tamu ato undangan yang dateng di kasih goody bag, dan yang di kasih cuma yang bawa undangan ,karena di undangan udah tertera bahwa undangan itu bisa di tukarkan dengan sovenir....tapi ada undangan yg dateng bawa temen dan dia ngotot bahwa temennya juga wajib dikasih goody bag juga ( dia udah nukerin duluan ).


Setelah panjang lebar di jelasin bahwa souvenir yg kita kasih terbatas ato sesuai dengan jumlah undangan, dia tetep ngotot....tambah dia ngotot kita juga g mau kalah ngotot juga, bukan kenapa2 krn kita udh diserahin tg jawab en kudu sesuai dengan tugas yg di berikan dan itu tidak ada pengecualian.

Akhirnya dia diseret ama temennya yg g dapet goody bag tsb, kali temennya dah malu...wong dia cuma nemenin en g di undang tapi ngotot minta souvenir lagi.


Dan kita...tersenyum penuh kemenangan karena misi berhasil( dora mode on ) ...misi mempertahankan prinsip.(ceile..tinggi bahasanya)





ini waktu acara launching product baru...jadi tukang registrasi.






Stand girl

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home