Thursday, February 22, 2007

Kebiasaan Baru

1.Teh Manis

Kenapa ya belakangan ini saya sangat-sangat keranjingan minum teh manis.. sehari bisa 4 gelas di seruput *bahasa mana sich seruput*.

Sampe2 OB di kantor dah apal kebiasaan baru ini, begitu nyampe mereka biasanya dah nanyain mo di bikinin the g mbak…*baik banget kan* dan saking keseringan minta di bikinin teh mereka sampe apal lo takaran gulanya *hebat*
1 sendok the dan airnya 3/4 gelas.

Nah biasanya hanya sesekali minta tolong bikinin tapi sekarang dah sangat luar biasa..apa the manis anget itu ada candunya ya???


Dulu ketika masih di Padang kita juga punya kebiasaan minum teh yang unik, eit jangan di bayangin kita minum the kayak di pilem2 barat itu…jauh banget.

Kebiasaan disini adalah setiap pagi nyokap bikinin teh se mug gede *tepatnya se teko* dan itu di simpen di lemari es dan yang uniknya lagi kita pake teh jawa ato teh melati yang di rajang kasar2 bukan teh biasa yang sudah halus dan tinggal di celup langsung, dan tidak di saring tapi di biarin aja di dasar teko.
Alhasil klo mo minum harus pelan-pelan biar daun tehnya nggak ikut ke minum...karena di simpen di lemari es dalam porsi yang banyak,setiap saat kita bisa nikmatin teh manis dingin *seger* dan setiap yang buka lemari es tersebut akan minum teh itu tidak pake gelas alias langsung di teguk dari tekonya , jorse kan...tapi kata si mama ini adalah bentuk ke akraban kita semua padahal kita pada males nanti nyuci gelasnya...hi..hi....

Kembali ke kebiasaan baru ini yang mana saya bisa menghabiskan 4 gelas teh manis dalam sehari dan itu belum ditambah klo makan minum teh anget tawar...klo diitung2 totalnya bisa 6 gelas perhari...dan udah nanya-nanya ke temen2 lain apa dampaknya ya bagi tubuh klo bebanyakan minum teh, rata-rata bilang bahwa itu bagus tapi jangan kebanyakan, harus diimbangin sama air putih yang banyak.

2.Nonton DVD Korea





Ini gara-gara dipinjemin DVD sama temen,rayuannya paten banget...katanya ini kudu di tonton karena ceritanya bagus en pemainnya cakep2.
Pertamanya males banget karena episodnya panjang banget,tapi lama2 penasaran juga...dan sekarang sudah tergila-gila *belum gila beneran* dengan film Korea, dari yang ceritanya nggak masuk akal sampe yang bagus en menguras air mata*kalah film India *

3.Minum Yoghurt

Klo ini sudah lumayan agak lama tapi tidak serutin sekarang..hampir tiap hari.
Kenapa?? karena ada suppliernya di lantai bawah yang dengan senang hati mengantarkan dagangannya ke lantai atas. Itupun hanya rasa stroberi yang saya suka...yg lain suka aneh rasanya.

Saya termasuk orang yang klo suka sesuatu akan mengkonsumsinya sampe bener2 bosan dan klo pun sudah bosan suatu saat akan suka lagi *memang orang yang aneh *