Friday, February 23, 2007

Reunian

Beberapa hari yang lalu dapet sms dari temen lama, bisa di bilang temen yang sangat lama alias dah karatan hi..hi...*maap ya pak*...hampir 15 taon nggak ketemu sejak lulus Smp.
Doi adalah salah satu temen brantem gw, suka jail, suka cela-celaan, suka ngajakin bolos en ......( listnya panjang, malu klo di sebutin satu-satu. )

"Hi..apa kabar??" kamu pasti nggak nyangka ini saya xxxxx ,temen smp dulu. Saya liat kamu di FS kok beda bgt dg waktu Smp dulu *ya iyalah waktu kan beputar*.

Gw bales sms nya "Maksud lo????"datang2 dr dunia antah berantah cuma kirim komen g penting githu.*marah mode on*en gw lupa dia tau no hp gw dari siapa.

"Hi...hi...ternyata ada yg g brubah ya,msh ttp suka naik darah...kirain brt bdn bertambah, klakuan berkurang.Btw ketemuan yuk..saya skrg kerja di Jkt juga.

Buang2 waktu gw ketemuan ama elo, emang situ oke???*sok jual mahal* slama ini lo emang tinggal di mana?*penasaran.com* betani ya di kampung??? *kurang ajarnya keluar*.

..........

Lo kerja di Sudirman kan?? Ged.xxxx kan? bsk gw maen kantor lo ya??kangen gw dah lama nggak ketemu.

Oke...nanti kabarin ya
.........

Beneran loh orang gila satu itu dateng besoknya, dia abis ada keperluan di ged sebelah.
Pertama ketemu sampe nggak ngenalin...jaaauuuuuh bgt dr bayangan semula.

Dulunya cungkring, item, ndeso, pokoknya brantakan bgt.
Sekarang rapi, keren, dah nggak item lagi, cakep lah *jgn sampe dia baca,bisa GR *

Komentar pertama dia ttg gw adalah " kok bisa lo jadi gendut sekarang??kan dulu lo saingan ma gw dalam hal ke cungkringan" *nggak penting kan*
Gw jawab aja "Kan nggak mo kalah lagi ma lo, skrg aja lo berisi masa gw masih kurus aja."

( dulu jaman2 smp-kul gw cungkrin abees...bahasa kerennya skinky huahaha....tapi begitu masuk kerja,stress langsung berat badan membengkak. Orang2 pada heran,biasanya orang klo stress akan kurus tapi gw malah sebaliknya.)

Hampir 2 jam kita ngobrol,tepatnya cela-celaan...walopun dah lama nggak ketemu dan secara dia dah jadi orang *selama ini apa donk??* tapi tetep aja sifat aslinya keluar, gokil abis.
Dan kita janjian kapan2 reunian lagi dengan orang2 gokil laennya, biar lebih seru.

Labels: