Monday, March 26, 2007

Semua ada hikmahnya

Bang Meggi Z bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, eit..tapi ini tidak berlaku pada saat ini...gw lebih memilih sakit hati daripada sakit gigi.
Kenapa?? kalo sakit hati kita masih bisa marah-marah sambil ngomel2 ( gw banget..), banting2 barang, ato masih bisa pergi refreshing buat ngilangin sakit hati....

Tapi kalo sakit gigi, makan tak enak, tidur tak nyenyak...bawaan emosi... tapi kalo di bawa ngomel2 malah tambah sakit, perut laper tapi tak bisa makan...pokoknya menderitaaaaaaaaa lahir batin.

Sebenernya bukan gigi yang sakit tapi gusinya bengkak, yang mengakibatkan gigi jadi sensitif. Kena air dingin nyes...dibawa ngunyah ngilu...tembolok bertambah karena bengkak.Dan sampai sekarang belum ditemukan penyebab utamanya ( krn takut ke dokter gigi ).

Balik lagi ke penderitaan tadi, sudah 3 hari tidak bisa makan apa2 selain bubur dan mie rebus...alhasil cuma minum susu anget aja di berbanyak untuk ngganjel perut yang semakin lama semakin nyaring nyanyiannya...

Dan ada benarnya juga kata pepatah "Semua ada Hikmahnya ", karena sudah 3 hari menderita, tidur tak nyenyak, makan tak enak....berat badan turun 4 kilo ( busyet...diet mati2 an aja kalah).

Sekarang yang chubby itu hanya bagian pipi (krn bengkak...), bagian lain sudah mulai menciut (sedikit...cuma dikiiiit...), tetap aja orang2 komen dengan tanpa perasaan.." Berat lo nambah lagi ya...?" (urgh..urgh...nambah sakit aja nich gigi )

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home