Thursday, December 14, 2006

Ketika Hujan Datang

Pulang kantor hujan gede banget..setelah menunggu hampir 1/2 jam tapi kok makin ganas aja yah...heran semangat banget nih ujan nggak brenti-brenti , coba barang 5 menit aja reda kan cukup buat langsung kabur pulang.
Ojek payung seperti semut dan para anak kecil itu walo kedinginan tapi mukanya antusias sekalee menawarkan jasa. Dalam ati berpikir ntar lagi aja mana tau reda*bukannya pelit g mau pake ojek payung*mumpung lagi rame bisa cuci mata*he..he..*
Seorang adik kecil mulai mendekati,"payung tante? " * busyet emang eke tante2 apa?*
"nggak dek,makasih." dia pun berlalu mencari mangsa lainnya.
Eh tunggu punya tunggu ujan nggak reda2 juga, mulai nggak betah dengan kondisi lobby yang padet kayak antri sembako, sesak banget, bukannya cuci mata tapi malah bikin sepet karena g ada pemandangan bagus karena terlalu padet en nggak leluasa bergerak.
Akhirnya nyerah dipanggil juga salah satu ojek payung buat pulang, mulai deh berpayung2 ria dengan celana di singsingkan sebatas lutut...tetep basah walo payung sebesar payung pantai itu karena kena tampias dan angin yang sangat kencang.
Begitu sampai di rumah...si ujan sialan ini reda. Dan setelah abis mandi ujan bener2 brenti dan langit mulai cerah. Dalam ati ngedumel coba tadi agak sabar bentar toh ujan brenti juga.
Tapi setelah di pikir nggak pa pa dech nolongin si adek ojek tambah2 uang jajan esok hari.
Brarti mulai besok harus bawa payung, karena udah 3x basah ujan2nan, klo pake ojek mulu bisa cabiak saku di buek e *dasar palik maklum anak kost*