Sunday, October 08, 2006

Hari Ini

Hari ini sangat melelahkan, dari kemaren ada buko basamo sama keluarga ( postingnya nyusul ). Aku ke bogor nginep tempat tante be2 ama Rika, sampe di bogor dah jam 10 mlm karena sebelumnya kita mampir dulu di Giant bli sedikit makanan buat sahur.
Sampe rumah dah tek par banget...itupun nggak langsung tidur ,ngobrol2 dulu ,alhasil tidur jam 12.Eh jam 3:30 di bangunin lagi buat sahur ( prasaan baru tidur dah harus bangun lagi ) aku yang dasarnya nggak pernah makan sahur jadi cuma minum susu dan 2 gelas air putih trus tidur lagi.
Oia sebelumnya jam 2-an ada temen kantor telp.ngingetin buat acara sahur bersama anak-anak panti asuhan di daerah Gudang Puluru Tebet , Ini dalam acara rutin Kantor tiap tahunnya ngadain buka bersama dan sahur bersama anak-anak panti asuhan,nah buka bersamanya baru akan diadakan hari Selasa Tgl 10 Oct'06 nanti.
T : " lo dimana..?"
A : " Gw di bogor..* masih ngantuk berat* "
T : " boong lo, pasti lagi di kosan kan? buruan kesini dah ditungguin nich..kita pada mo jalan"
A : " Beneran gw di bogor, gw nggak bisa ikutan..*setengah sadar *
T : "Gw samperin ke kosan elo ya..? buruan cuci muka..*nada perintah*
A : "Gw nggak bisa ikutan..* sudah sadar sepenuhnya *klo elo nggak pecaya samperin aja...
T : *akhirnya pecaya * "ya udah dech ,awas lo klo boong puasa lo batal".
A : " ye orang masih malem ya nggak puasa ya " kik..kik..kik..
Dan tidur dilanjutkan lagi.
Paginya bangun jam 9, setelah terjadi keributan Alvin dan Fitra berebut main PS di kamar.
Turun ke bawah nonton gosip dan mandi buat balik ke Jkt lagi, karena Rika mo buka bersama juga di Cikarang, So kita siap-siap buat balik ke Jkt.
Sebelum naik bis ke Jkt kita sempat mampir di roti unyil bli oleh2 buat anak- anak kosan.Dan dianter Muncu sampe terminal Baranangsiang.
Naik bis ( sebenernya nggak effisien,krn muter2 ) jurusan Lebak bulus, trus nyambung P-16 Jurusan Rawamangun karena Rika mo ke Duren Sawit dulu,ngimpul disana sebelum ke Cikarang.
Nah diriku turun di Bendhill dan langsung masuk pasar Pabukoan benhill, itu loh yang jual makanan buat buka puasa.
Liat makanan banyak aku langsung kalap, semua pengen di beli...
Akhirnya bli gulai otak , sambel krecek, urap, bubur kampiun, Es buah, kroket kentang..emmm..yummy.
Tapi aku lupa bli nasi, mo makan ama apa klo nggak ada nasi..*bener- bener tulalit*...kepaksa bli ama Mbak Kos. Merana banget jadi anak kos...hik...hik...
Aduh bedug masih lama ya..* sambil melonggo *

1 Comments:

At 5:01 PM , Blogger Dian Ibung said...

Walah...heboh banget blanja di benhilnya. Tapi emang kalap d klu ksana ya..hehe. BTw, laen kali ga usah bli roti unyil, bli roti mini aku aja ;-) COba dong posting buko basamo juga...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home